BAHAYA TIDUR SETELAH JAM ASHAR




Image result for tidur

Jadi aku mau sharing ke kalian pengalaman aku sendiri selama masa kuliah.Nah jam kuliah aku kan selesai biasanya jam 3 trus baru ada kehiatan lagi sekitar jam setengah tujuh otomatis abis ashar jadwal aku kosong kan lalu karena aku merasa capek banget aku sering tidur di jam jam segitu yang aku baca disuatu hadis di internet  bisa membuat kita kehilangan akal



من نام بعد العصر فاختلس عقله فلا يلومن إلا نفسه
Siapa yang tidur setelah asar, lalu hilang akalnya, maka jangan salahkan kecuali dirinya sendiri.


Read more https://konsultasisyariah.com/34490-dilarang-tidur-setelah-asar.html



Lanjut cerita aku bangun sebelum adzan magrib disitu bener bener posisi aku kaya seketika lupa jam berapa aku kira udah telat buat kuliah aku langsung ke kamar mandi dan ternyata aku baru inget kalau aku udah selesai kuliah.Disitu aku merasa bener bener linglung banget.Fyi ini tidur abis ashar aku yang ke sekian kali ya gengs soalnya pas pertamatama itu belum berasa ajdi aku ga percaya gitu.Dan ini bener bener aku alami sendiri usahain ya gengs walaupun kamu capek itu jangan sampai tidur cukup rebahan aja ,tencuuuuuu

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM UJI LARUTAN PADA KERTAS LAKMUS

MAKALAH PENGARUH JENIS AIR TERHADAP PERTUMBUHAN KACANG MERAH

UJI MAKANAN