Beberapa hal yang akan membuat hidupmu menjadi lebih baik




Hasil gambar untuk hari baik



1.Berhenti Mengeluh  dan syukuri Apapun yang Terjadi
Jadi dulu ayah ku pernah bilang ketika aku mengeluh sesuatu kepada beliau "jagan kebanyakan ngeluh ke manusia ka,ngeluhnya sama Allah aja".Kenapa? karena ketika kita mengeluh kepada manusia kita akan merasa masalah itu menjadi lebih banyak dan ga selesai selesai rasanya tapi ketika kita mnegeluh kepada Allah sambil berdoa untuk memudahkan masalah yang kita hadapi maka kita akan merasa masalah itu menjadi lebih ringan.Percaya atau ga percaya tapi itu si yang aku rasain setelah ayahku berkata seperti itu karena tidak semua manusia peduli dengan masalah yang kita hadapi tetapi Allah selalu peduli dan akan selalu membantu.

2.Olahraga minimal 3 kali semingu
Guys ini juga penting si menurutku tapi jika kamu gabisa di waktu weekday karen kerja atau kuliah kamu bisa olahraga dihari sabtu minggu jika kamu gabisa juga coba deh sempetin jalan kaki yang bisa sedikit mnegeluarkan keringat soalnya racun dalam tubuh kita juga bisa keluar melalu keringat loh.Selain bisa mengeluarkan racun dengan olahraga tubuh kita bisa menjadi lebih sehat dan ideal

3.Mengurangi Interaksi dengan orang orang yang dapat menyerap energimu
Jika kamu merasa lingkungan pertemanan mu kurang sehat atau malah membuat kamu menjadi lebih buruk aku saranin kamu buat mencari teman baru atau lingkungan baru tetapi ngga jdai musuhan loh ya tapi kamu coba kurangi waktu bersama mereka dengan hal hal yang bisa membuat kamu menjadi lebih baik soalnya pengaru pertemaman dalam kehidupan sehari hari itu bisa berdampak loh guys buat kedepannya so kamu harus pandai pandai dalam memilih pergaulan ya

4.Batasi waktu bermain sosial media
Nah hal yang satu ini nih yang gabisa lepas dari kita.Tapi guys kalian harus mencoba mengatur waktu ketika kalian bermain sosial media apalagi kalo sedang bekerja,belajar,ngerjain pr,kenapa?karena pekerjaan kalian gabakal selesai selesai deh .Social media juga berdampak buruk loh buat kesehatan kita adi kita harus tau waktu ya guys dan memilih konten konten yang baik

5.Pelajari satu keahlian dengan tekun
Misalnya nih kamu jago dibidang apa coba tekunin deh atau kamu gapunya dan baru mau coba?ya jawabannya adalah kamu harus tekun dan rajin karena kamu akan mendapatkan hasil yang baik dengan kehaliaan yang kamu punya.Percaya ga?cobain dehh.

6.Membiasakan diri dengan kesepian dan tidak mencari kenikmatan sesaat
Nah ini guys yang lagi aku coba dan rasain skrg soalnya kan sekarang aku ngekos jadi ya aku bisa dibilang hidup sendiri jadi kadangb aku bingung mauj ngapain akhirnya jadi lebih sering ngerjain tugas dan males buat keluar yang ga penting beda banget pas aku masih dibekasi yang masih suka keluar sama ade padahal cuma beli apa tapi lama akhirnya membuang waktu aku buat hal hal yang lain,nah sekarang aku ngerasai kaya bener bener beda banget aku jadi bisa mandiri dan lebih rajin mungkin?

by : adritsin


Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM UJI LARUTAN PADA KERTAS LAKMUS

MAKALAH PENGARUH JENIS AIR TERHADAP PERTUMBUHAN KACANG MERAH

UJI MAKANAN