Bahaya Lupa Minum Air Putih


Image result for aqua
Air putih atau yang biasa kita sebut dengan AQUA ya apapun merknya kalo mau beli pasti bilangnya AQUA.Minum air putih itu penting loh guys penting banget malah.
Dulu pas kelas 8 SMP aku itu jarang banget minum air putih bahkan satu botol AQUA yg 600ml aja aku ngga abis sehari padahal sekolah aku dari pagi sampe sore akhirnya pertamanya mata aku bengkak gitu aku kira itu bintitan atau digigit serangga trus besoknya bibir aku ikutan bengkak juga,aku bingung kan akhirnya aku periksain ke dokter kata dokter aku alergi ikan laut,ayam,telur dan kekurangan air putih.Aku bingung dong kalo misalnya aku alergi makanan tersebut kenapa cuma baru baru ini gituu terus juga aku udah jarang banget makan ikan laut.Akhirnya aku bawa botol minum yang satu liter aku targetin kalo air putih yang di botol itu harus habis sehari selama sekitar dua mingguan aku bawa botol minum aku coba makan ayam dan lainnya.Alhamdulillah alerginya itu ga muncul lagi.Akhir akhir ini juga mukaku sering jerawatan kadang bruntusan udh aku pakein minyak ,ganti sabun muka malah tambah parah trs aku sadar kalo emang akhir akhir ini juga aku kebanyakan minum es manis manis gitu jadi jarang buat minum air putih akhirnya aku mulai ngurangin buat minum air yang manis manis dan minum air putih hasilnya mukaku kembali normal lagi guys Alhamdulillah,es manis manis selain bikin kita menjadi obesitas karena gulanya juga dapat menyebabkan itu loh guys.Jadi sekarang kalo kalian mau minum yang manis manis jangan lupa diimbangi dengan minum air putih agar cairan dalam tubuh kita tecukupi.Itu aja siipengalaman pribadi aku kalo misalnya kalian mau tau lebih banyak lagi bahay jika kalian lupa minum air putih kalian bisa googling ko di www.goggle.com


tencuuuuu

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM UJI LARUTAN PADA KERTAS LAKMUS

MAKALAH PENGARUH JENIS AIR TERHADAP PERTUMBUHAN KACANG MERAH

UJI MAKANAN